Publikasi

/

Berita

Berita

Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Terima 16 Mahasiswa Magang Program MBKM dari USK

Tim BAST

05 Sep 2024

81

0

Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Terima 16 Mahasiswa Magang Program MBKM dari USK

Banda Aceh, 3/9/2024 – Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyambut dan menerima sebanyak 16 mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USK) yang mengikuti Program Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Selasa, 3 September 2024.

Pada penerimaan ini Kepala Balai, Muhamad Ihwan, menyampaikan harapannya agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. “Kami berharap para mahasiswa dapat belajar bekerja dengan sungguh-sungguh selama program magang ini. Ini adalah kesempatan berharga untuk mengasah keterampilan dan mendapatkan pengalaman nyata di dunia kerja,” ujarnya.

Dengan penerimaan ini, BAST ANRI tidak hanya berkomitmen untuk mendukung program MBKM, tetapi juga menunjukkan dedikasinya dalam membina generasi muda yang siap menghadapi tantangan dunia kerja. Melalui pengalaman magang ini, diharapkan para mahasiswa dapat berkembang menjadi profesional yang kompeten dan berdedikasi, siap memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan negara, khususnya dalam bidang ilmu kearsipan. (am/ar)