Publikasi

/

Berita

Berita

BAST Ikuti Monitoring Pengelolaan Data dan Kinerja Pegawai oleh Tim Pengelolaan Data dan Informasi ASN Biro OKH ANRI

Tim BAST

13 Jun 2024

222

1

BAST Ikuti Monitoring Pengelolaan Data dan Kinerja Pegawai oleh Tim Pengelolaan Data dan Informasi ASN Biro OKH ANRI

Aceh Besar, 12/6/2024 - Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) mengikuti kegiatan Monitoring Pengelolaan Data dan Kinerja Pegawai yang diselenggarakan oleh Tim Pengelolaan Data dan Informasi ASN Biro Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum ANRI, bertempat di Kantor BAST Bakoy, Aceh Besar, Rabu 12 Juni 2024. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Tim Pengelolaan Data dan Informasi ASN Biro OKH ANRI yang diketuai oleh Muhammad Zahrudin. 

Pada kegiatan ini, Muhammad Zahrudin menyampaian beberapa poin penting yang perlu diperhatikan oleh seluruh pegawai, salah satunya poin-poin kebijakan terkait pelaksanaan dan penilaian kinerja pegawai. Pegawai harus memahami dengan baik poin-poin kebijakan tersebut, terutama soal hak dan kewajiban pegawai, sebagai modal awal dalam menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara. 

Kepala Biro OKH ANRI, Amieka Hasraf, yang hadir pada kegiatan tersebut memgapresiasi kinerja pegawai BAST yang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan kualitasnya. Ia berharap semangat maju bersama ini dapat terus dipertahankan oleh seluruh pegawai BAST.

Demikian pula Kepala BAST, Muhamad Ihwan, ia juga mengapresiasi kinerja para pegawai BAST dan mengajak untuk secara bersama-sama terus menghidupkan semangat kolaborasi sehingga BAST dapat memberikan kontribusi dan layanan terbaiknya bagi publik di bidang kearsipan. (ekh)